Selasa, 11 April 2017

Tips dan Trik Bermain Minecraft Untuk Pemula Part 3

Tips dan Trik Bermain Minecraft Untuk Pemula Part 3


3.Mainkan Pemainannya

Gambar berjudul Play Minecraft Step 12
1

Bermain gaya RPG. Setelah Anda membangun tempat bernaung dasar dan peralatan-peralatanmu, serta dapat bertahan hidup di malam pertama, sebagian besar permainan selanjutnya dapat dimainkan sebagaimana yang Anda inginkan. Salah satu cara untuk memainkan permainan ini adalah memainkannya di dalam gaya RPG. Pergilah berkeliling dan buatlah barang-barang yang lebih baik, dan secara perlahan mencari cara untuk mencapai The End (dunia lain di mana Anda harus bertempur melawan seekor naga untuk “memenangkan” permainan).

Gambar berjudul Play Minecraft Step 13
2
Bermain gaya Sandbox. Anda dapat memainkan apa yang disebut gaya “sandbox”, di mana Anda menggunakan bahan-bahan dan lingkungan untuk membuat lingkungan dan struktur yang keren. Pemain Minecraft telah membuat kota-kota dari Game of Thrones, Helm’s Deep yang mengancam dari Lord of the Rings, bahkan White House dan Notre Dame!

Gambar berjudul Play Minecraft Step 14
3
Bemain gaya Inventor. Permainan ini juga dapat menjadi menyenangkan bagi para penemu pemula karena gaya permainan ini memiliki aspek mekanikal. Anda dapat mencari tahu bagaimana membuat lift yang berfungsi, meriam atau barang-barang lainnya yang terpikirkan olehmu. Beberapa pemain bahkan dapat membangun sebuah komputer yang berfungsi di dalam permainan!

Gambar berjudul Play Minecraft Step 15
4
Ingat modus permainan Anda. Beberapa modus permainan berjalan lebih baik pada gaya permainan tertentu dibanding gaya lainnya. Jika bermain di dalam gaya Sandbox sebagai contoh, Anda mungkin akan lebih baik bermain di dalam modus Creative.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar